LIke ^_^

Dlegeg Harga Maxtron M7 – Tablet Maxtron Terbaru 2013 Saturday, April 13, 2013 Harga Maxtron M7 – Tablet Maxtron Terbaru 2013, Spesifikasi dan Info Harga Maxtron M7 – Tablet Maxtron Terbaru 2013. Maxtron M7 merupakan Ta... 5

Harga Maxtron M7 – Tablet Maxtron Terbaru 2013

Harga Maxtron M7 – Tablet Maxtron Terbaru 2013, Spesifikasi dan Info Harga Maxtron M7 – Tablet Maxtron Terbaru 2013. Maxtron M7 merupakan Tablet Terbaru 2013 dari Maxtron Indonesia dan berarti Satu lagi Tablet Murah akan ada dipasaran Indonesia, dengan mengandalkan OS Android Ice Cream Sandwich, Maxtron M7 siap bersaing dengan tablet lokal lainnya setelah beberapa hari lalu Tablet Lokal Advan mengeluarkan Tablet Terbaru mereka yaitu Advan Vandroid T5A.

Maxtron yang merupakan salah satu vendor lokal yang tidak mau ketinggalan dengan merilis Tablet terbarunya yaitu Maxtron M7, Maxtron Indonesia menggandeng Ariel dan NOAH sebagai Brand Ambassador untuk Tablet terbaru mereka, Maxtron M7.

Maxtron M7
Setelah sebelumnya sukses merilis Handphone Maxtron Chibi dengan artis CherryBelle , Maxtron Indonesia benar-benar memperhatikan betul brand ambassador mereka, agar Produk mereka bisa masuk kehati masyarakat dan kini Tablet Maxtron M7 menggandeng Ariel dan NOAH BAND untuk Brand Ambassador mereka.

Maxtron M7 menggunakan OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich, dengan menggunakan layar 7 inci TFT Capacitive Touchscreen 800×600 Pixel, Maxtron M7 sepertinya ingin ditujukan untuk segmen entry level di Indonesia. Maxtron M7 juga dilengkapi dengan dukungan Processor 1 GHz dan juga dukungan RAM 512MB, Maxtron M7  sudah menyediakan koneksi Wifi 802.1 b/g/n agar pengguna Tablet Maxtron M7 bisa melakukan browsing internet.

Maxtron M7 juga menyediakan fitur multimedia seperti FM Radio dan Audio Player sebagai hiburan pengguna Tablet Maxtron M7.

Berikut ini Spesifikasi lengkap Tablet Maxtron M7 – Tablet Maxtron Terbaru 2013 :
Layar : 7 inci TFT Capacitive Touchscreen 800×600 pixel.
OS : Android 4.0 Ice Cream Sandwich.
Processor :  1 Ghz dan RAM 512 MB.
Memori : Memori External MicroSD.
Kamera : Ada.
Konektivitas : Wifi, Bluetooth, Kabel USB, 3.5mm Jack Audio.
Browser : HTML dan QQ browser.
Aplikasi : Google Play Store, Gmail, Google Maps, YouTube, Radio FM, WeChat, Facebook, Twitter, Skype, Kalkulator, Alarm, Games
Baterai : Lithium ion

Harga Tablet Maxtron M7 sepertinya akan dibanderol sekitar 1 hingga 2 juta rupiah untuk memiliki Tablet Maxtron M7 namun akan menunggu rilis resmi dari pihak Maxtron Indonesia untuk harga resmi Tablet Maxtron M7.

Related Posts On Harga Tablet Maxtron ,Tablet

Copyright © Info Terbaru Amanda

Template By: Fauzi Blog Sponsored By: 34DL - Free For Download